Metode Cara Download video youtube lewat Smartphone Android dan PC kesayangan mu

Youtube, siapa yang tidak tahu situs video sharing yang menyajikan banyak video menarik dan unik serta informatif. Terkadang kita ingin menyimpan salah satu video kesukaan kita dari suatu channel youtube untuk koleksi kita ataupun untuk di tonton kembali secara offline. Sebenarnya banyak cara untuk mendownload video youtube menggunakan Smartphone Android, PC, Laptop maupun hp mu. Caranya ada berbagai macam dari yang harus menggunakan aplikasi ataupun tanpa perlu menggunakan aplikasi untuk mendownload video youtube.
Cara Download video  youtube tanpa software dan aplikasi, melalui situs web:

 

 
1. Download video  youtube melalui  situs id.savefrom.net
 

 

Download video youtube melalui situs id.savefrom.net
 
Kamu hanya perlu mengakses situs  id.savefrom.net menggunakan browser android atau PC mu lalu kemudian kamu Bebas memilih resolusi ukuran video  serta jenis format video yang di tawarkan sesuai  kuota  dan selera mu  lalu tekan download.
2. Download video  youtube melalui  situs getvideo.org
Download video youtube melalui situs getvideo.org
 
Caranya sama dengan  cara mendownload di situs id.savefrom.net.  Hanya perlu memasukkan link dan memilih jenis format video  serta resolusi video yang di inginkan.
3. Download video  youtube  dan convert  video youtube melalui  situs onlinevideoconverter.com/video-converter
 
Download video youtube dan convert video youtube melalui situs onlinevideoconverter.com/video-converter
Ini adalah situs web yang membolehkan kita mendownload serta menconvert file video yang kita download menjadi berbagai jenis format  mulai dari mp4, wmv, mpg , flv, avi , mov, m4v, bahkan menconvert video dari youtube, instagram dan facebok menjadi format mp3.
Para Pecinta musik dan pecinta lagu pasti senang dengan adanya situs ini jadi bisa mendownload lagu kesukaannya di youtube dan diconvert menjadi mp3 untuk di dengarkan setiap harinya tanpa harus mengakses internet lagi untuk mendengarkan lagu musik kesukaan.

 

 

 

Cara Download video  youtube dengan  software dan aplikasi di PC atau laptop  mu:

 

1. Download video  youtube menggunakan IDM (internet Download Manager)
 
Download video youtube menggunakan IDM (internet Download Manager)
Aplikasi yang terkenal dan sudah sangat familiar bagi semua orang suka download film,  musik dan game ini bisa digunakan untuk mendownload video youtube juga lho. Kamu hanya perlu membuka video youtube kesukaan mu lalu akan muncul opsi download this video dari IDM.
Download video youtube menggunakan IDM (internet Download Manager)
 
Lalu kamu perlu mengklik tulisan download this video, pilih format  serta resolusi video yang kamu ingin suka dan start download. Tinggal tunggu proses download hingga selesai.
2. Download video  youtube  menggunakan Mozilla Firefox
Download video youtube menggunakan Mozilla Firefox
Pasti tahu’kan aplikasi browser ternama mozilla firefox, sebenarnya aplikasi browser ini juga bisa mendownlad video youtube dengan mudah tapi ada satu syarat yang harus kamu punya sebelum kamu memulai mendownload video youtube kesukaan mu. Kamu harus menginstall add on pada aplikasi mozilla mu, kamu bisa mendownloadnya lewat link ini
Download video youtube menggunakan Mozilla Firefox
Setelah klik itu lalu klik allow untuk mendownload add on, kemudian setelah itu klik add untuk menambahkan add on easy youtube video downloader.
Download video youtube menggunakan Mozilla Firefox
 Buka video youtube yang ingin di download kemudian scroll ke bawah
Download video youtube menggunakan Mozilla Firefox
Cari download as. Klik download as, kamu akan disuruh memilih jenis format video dan resolusi video yang kamu ingin download.
Download video youtube menggunakan Mozilla Firefox
 
Setelah itu kamu akan disuruh memilih dimana tempat menyimpan video yang kamu akan download, setelah selesai klik save as.
Cara Download video  youtube dengan  Smartphone Android:
 
1. Download video  youtube menggunakan layanan Download Youtube Offline
Source: jalantikus.com
Tahun kemarin youtube mulai melakukan gebrakan baru dengan menyediakan opsi download pada video-video youtube yang di akses melalui aplikasi youtube di smartphone android. Walaupun tidak semua video yang bisa di download, karena terkadang ada beberapa pemilik channel yang melarang video di channel youtube di download. Kekurangan mendownload video dengan cara ini adalah video akan terhapus otomatis jika melewati batas waktu tertentu.
2. Download video  youtube menggunakan Dentex Youtube Downloader
Download video youtube menggunakan Dentex Youtube Downloader
Source: androidlite.com
Aplikasi android ini bisa membuat kita bisa mendownload video youtube tanpa ada gangguan iklan.  Klik share pada video yang ingin kamu download. Pillih  aplikasi Youtube downloader Dentex. Pilih resolusi dan jenis format video yang kamu inginkan, lalu klik download here.
 
3. Download video  youtube menggunakan Vidmate
Download video youtube menggunakan Vidmate
Source: jalantikus.com
Copy link youtube yang kamu ingin downlad lalu buka aplikasi vidmate lalu cari video yang ingin kamu download, lalu klik tanda panah ke bawah. Kemudian kamu tinggal tentukan format video serta video yang kamu ingin download dan selesai.
Itulah beberapa cara mendownload  youtube dengan   Android dan PC yang bisa kamu coba terapkan.  Kata pepatah “ Banyak jalan menuju Roma”, pilihlah Cara Download video  youtube yang kamu anggap paling mudah dan cepat menurut mu. Selamat mendownload. Terima kasih telah membaca di gastronoid dan semoga artikel ini bisa membantu kamu,

Tinggalkan komentar