Cara Melipat Gandakan Cryptocurrency yang Kamu Miliki

gastronoid.com – Cara Melipat Gandakan Cryptocurrency yang Kamu Miliki. Jika kamu memiliki Cryptocurrency atau token yang kamu anggap potensial untuk di hold dan memiliki prospek bagus kedepannya. Sebaiknya kamu menyimpannya ke tempat yang bisa menghasilkan Cryptocurrency atau token itu selama periode hold. Jadi selama kamu hold, kamu bisa mendapatkan Cryptocurrency atau token itu lebih banyak lagi dibandingkan yang kamu miliki sebelumnya.

Banyak pilihan untuk melipat gandakan Cryptocurrency atau token yang kamu miliki seperti saving Cryptocurrency atau token mu, staking Cryptocurrency atau token mu, ETH 2.0, liquid swap, launchpool,  dual investment,  dan BNB Vault. Sebelum kamu bisa melipat gandakan Cryptocurrency atau token mu, kamu harus mempunyai akun di Binance terlebih dahulu.  Kamu bisa  klik link ini  untuk melakukan pendaftaran di Binance, jika kamu kebingungan dalam proses pendaftaran. Baca artikel kami yang berjudul Cara mendaftar binance dengan Mudah.

Saving atau Nabung Cryptocurrency

nabung Cryptocurrency di binance

Saving Cryptocurrency atau token mu, kamu akan mendapatkan penghasilan yang stabil dan tanpa biaya. Keuntungan yang didapatkan dari saving Cryptocurrency atau token mu adalah bunga tabungan Cryptocurrency atau token  yang kompetitif.

locked saving di binance

Seperti tabungan pada umumnya bunga atau imbal hasil yang diberikan jauh lebih rendah dibandingkan staking, bunga atau imbal hasil flexible saving atau tabungan yang fleksibel bisa diambil kapan saja lebih kecil dibandingkan locked saving atau tabungan terkunci. Kamu bisa membandingkan pada gambar locked saving pada CAKE diatas dengan flexible saving pada CAKE dibawah ini. Bunga atau imbal hasilnya cukup jauhkan antara keduanya.

flexible saving di binance

 

Liquid Swap

cara jadi liquidity provider di binance

Liquid Swap adalah cara menghasilkan Cryptocurrency atau token  yang populer dan hanya perlu satu tindakan. Kamu menghasilkan imbal  yang tinggi dari biaya transaksi dan reward sebagai liquidity provider pada pertukaran  Cryptocurrency atau token yang ada.

cara jadi liquidity provider di binance 2

Jadi kamu harus memasukkan pasangan Cryptocurrency atau token  yang kamu miliki ke dalam pool, jika kamu ingin jadi liquidity provider untuk pasangan Cryptocurrency atau token  tertentu.  Jadi kamu sebagai penyedia likuditas Cryptocurrency atau token  untuk pertukaran antar Cryptocurrency atau token nantinya akan mendapatkan pool reward berdasarkan yield farming dari orang yang menukar koinnya alias swap seperti yang ada di Pancake swap.

Staking

staking Cryptocurrency di binance

Staking adalah menyimpan Cryptocurrency atau token mu dalam periode tertentu untuk mendapatkan imbalan Cryptocurrency atau token yang sama.  Imbalan ini dari validasi transaksi atau segala aktivitas dalam blockchain, mirip-mirip deposito bank tapi ini menggunakan Cryptocurrency atau token saja. Dengan minimal Cryptocurrency atau token yang hanya perlu setara 10 USDT kamu sudah bisa melakukan staking.

Baca Juga:  Tips Membeli Cryptocurrency Untuk Pemula

Kamu bisa mendapatkan reward atau imbalan yang cukup tinggi dengan melakukan staking. Staking sangat cocok bagi kamu yang memiliki Cryptocurrency atau token  serta ingin menyimpannya dalam jangka waktu lumayan lama alias hold Cryptocurrency atau token  tersebut. Staking dilakukan  pada Cryptocurrency atau token yang menerapkan sistem  proof of stake.

staking di binance

Sedangkan jika Cryptocurrency atau token masih menggunakan sistem proof of work untuk memvalidasi transaksi dan kegiatan di blockchain jadi butuh miner / orang yang mining Cryptocurrency atau token tersebut seperti Bitcoin saat ini. Staking sama dengan mining Cryptocurrency atau token, bedanya kita tidak perlu alat canggih untuk mendapatkan imbalan dari validasi tetapi harus memiliki Cryptocurrency atau token tersebut untuk di staking untuk membantu operasi blockchain.

ETH 2.0  Staking

imbal hasil Staking ETH 2.0 di binance

ETH 2.0  staking adalah program staking khusus ETH yang akan upgrade ke versi ETH 2.0. Dimana kamu akan mendapatkan reward dengan menyimpan ETH mu hingga periode staking ETH 2.0 berakhir. Kamu tidak perlu susah-susah dan perlu perangkat yang mahal, kamu hanya perlu punya ETH saja. Ini investasi yang minimum dan resiko yang rendah. Dimana jika staking tidak menggunakan binance, maka kamu tidak bisa menggunakan atau redeem ETH.

Sedangkan jika kamu menggunakan staking ETH 2.0 milik Binance. Kamu bisa menggunakan BETH yang merupakan bentuk tokensisasi ETH dengan perbandingan 1:1. Setelah proses upgrade ETH 2.0   kamu bisa swap BETH ke ETH dengan perbandingan 1:1. Jadi jumlah BETH yang kamu miliki saat selesai proses ETH 2.0 akan sesuai dengan jumlah ETH yang kamu miliki nantinya.

Launchpool

cara dapat Cryptocurrency gratis di binance launcpool

Launchpool berbeda dengan lainnya yang sudah disebutkan diatas. Jika kamu ikutan launchpool, kamu tidak mendapatkan Cryptocurrency atau token  yang kamu simpan seperti BNB atau BSUD atau Cryptocurrency / token  yang kamu gunakan untuk staking tetapi kamu akan mendapatkan Cryptocurrency atau token  yang baru akan rilis di platform sesuai perhitungan rasio yang sudah ditentukan.

Dual Investment

dual investment di binance

Dual Investment seperti namanya, dalam dual investment kamu akan mendapatkan Cryptocurrency atau token yang berbeda tetapi hanya terbatas antara stablecoin seperti USDT, BSUD, BTC dan ETH saja. Ini termasuk investasi paling resiko tinggi. Kelebihannya hanya periode lebih pendek dibandingkan investasi aman yang disebutkan diatas.

Jadi kamu bisa memilih antara up and exercised dan down and exercised. Jika kamu memilih up and exercised tetapi settlement price Cryptocurrency atau token dibawah strike price, maka kamu dalam posisi non exercised. Jika kamu memilih up and exercised dan settlement price Cryptocurrency atau token diatas strike price, maka kamu dalam posisi exercised.

Jika kamu memilih down and exercised tetapi settlement price Cryptocurrency atau token dibawah strike price, maka kamu dalam posisi  exercised. Jika kamu memilih down and exercised dan settlement price Cryptocurrency atau token diatas strike price, maka kamu dalam posisi non exercised.

Jika kamu mendapati non exercised saat berinvestasi, maka kamu akan mendapatkan sesuai Cryptocurrency atau token  yang kamu depositkan. Jika kamu mendapati exercised saat berinvestasi, maka kamu akan mendapatkan Cryptocurrency atau token  yang bukan kamu depositkan. Sebuah investasi yang high risk dan high return, jadi kamu harus siap dengan resikonya dan memperhitungkan untung rugi melakukan investasi ini.

BNB  Vault

bnb vault di binance

 

BNB  Vault adalah yield aggregator yang menggabungkan reward launchpool, saving, dan staking dalam satu pilihan produk. Kamu bisa berhenti kapan saja, jadi ini investasi Cryptocurrency atau token yang menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi dibandingkan lainnya. Kekurangannya, kamu harus menyimpan BNB untuk menghasilkan di produk ini dan tidak bisa menggunakan Cryptocurrency atau token lainnya.

Itulah Cara Melipat Gandakan Cryptocurrency yang Kamu Miliki. Terima kasih telah membaca di gastronoid dan semoga artikel ini bisa membantu kamu,

Tinggalkan komentar